Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Sissy Priscillia

Sissy Priscillia
Sissy
Lyssies Priscillia
Perempuan
Jakarta, 05 April 1985


Biografi :

Sissy Priscillia mengawali karirnya di dunia model, sebelum kemudian menggeluti dunia akting dan menyanyi. Namanya dikenal luas setelah memerankan karakter Millie dalam film ADA APA DENGAN CINTA? (2002) yang dibintanginya bersama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Sementara di dunia model, perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1985 itu memasuki panggung catwalk sejak usia 13 tahun dan pernah menjadi Juara II Model Kawanku pada 1999. Pada saat yang sama juga dirinya menjadi personel grup vokal Bocah Reggae, yang kemudian mengasah kemampuan vokalnya.

Bakat menyanyinya itu datang kembali saat kesempatan diberikan oleh Nugie. Penyanyi yang kerap membawakan lagu kelestarian lingkungan itu menawarinya membawakan sebuah lagu dalam album Sampai Mati Cinta Padamu miliknya.

Terakhir Sissy membintangi film layar lebar, CINTAPUCCINO (2007), arahan sutradara Rudi Soedjarwo. Dalam film yang diangkat dari novel karya Icha Rachmanti itu Sissy mendapatkan peran utama sebagai Rahmi bersama Miller, seorang pendatang baru asal Malaysia.

Selain itu Sissy juga pernah membintangi sinetron BORJU dan SO WHAT GITU LOH.

Sissy menjalin hubungan dengan pembalap Rifat Sungkar. Namun pada 2009, hubungan bintang ROMEO JULIET (2009) ini berakhir.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails