Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Marcella Zalianty

Marcella Zalianty
Marcell
Marcella Zalianty
Perempuan
Jakarta, 07 Maret 1980


Biografi :

Marcella Zalianty lahir di Jakarta, 7 Maret 1980. Kariernya diawali dari pangung model kemudian merambah sebagai aktris sinetron sekaligus layar lebar.

Kesuksesannya membintangi sinetron CERITA CINTA, SEPHIA, MALAM PERTAMA dan TARGET CIUMAN membuat namanya diperhitungkan para produser. Marcell, demikian biasa dipanggil, adalah putri aktris sinetron Tetty Liz Indriati dan kakak kandung aktris Olivia Zalianty.

Perempuan yang pernah dikhabarkan dekat dengan bintang Fauzi Baadilah ini, sukses juga mengijakkan kakinya di layar lebar. film suksesnya di antaranya, ELIANA...ELIANA, BINTANG JATUH, TRAGEDI, BELAHAN JIWA dan BROWNIES. Bahkan lewat film BROWNIES, telah mengantarkan dirinya sebagai pemeran perempuan terbaik Festival Film Indonesia 2005. Film terakhir Marcell berjudul DENIAS SENANDUNG DI ATAS AWAN juga menjadi film terbaik FFI 2006.

Marcella, yang dikatakan menjalin hubungan dengan pembalap nasional Ananda Mikola, awal Desember 2008 tiba-tiba jadi headline dengan kasus penganiayaan terhadap rekan kerjanya, Agung Setiawan. Masalah utang piutang dikatakan sebagai penyebab terjadinya penganiayaan. Dan tindakan kekerasan ini melibatkan Ananda serta adiknya, Moreno Soeprapto.

Selama berbulan-bulan, polisi sibuk menyelidiki kasus ini, akhirnya kasus ini segera disidangkan. Kasus yang juga akhirnya menyeret adik kandung Marcella, Sergio. Hal ini sangat membuat sang ibunda, Tetty Liz sangat terpukul.

Sidang pertama kasus yang cukup menghebohkan publik ini bakal diadakan pada Kamis, 5 Maret 2009.

Perjalanan sidang Marcella yang cukup alot akhirnya keputusan atas kasusnya keluar pada 18 Mei 2009. Sayang sekali, nasib baik belum berpihak padanya. Oleh jaksa, Marcella dituntut 18 bulan penjara.

Pada 22 Juni 2009, akhirnya keputusan kasus Marcella terungkap. Dari empat pasal yang didakwakan kepadanya, hanya satu pasal yang dianggap bersalah. Oleh karenya hakim memvonisnya dengan hukuman 6 bulan 20 hari. Dipotong masa tahanan yang telah dijalaninya, maka pada 23 Juni 2009 ia bisa bebas. Sesuai rencana, Marcella dibebaskan pada 23 Juni 2009.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails