Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Marsha Timothy

Marsha Timothy
Marsha
Marsha Timothy
Perempuan
Jakarta, 08 Januari 1979


Biografi :

Marsha Timothy terlahir di Jakarta, 8 Agustus 1979. Ia dikenal sebagai bintang iklan, aktris film, model video klip dan sinetron. Gadis berkulit putih yang lebih akrab dipanggil Chacha ini populer saat membintangi film EKSPEDISI MADEWA bersama aktor Tora Sudiro dan Indra Birowo.

Kemampuan aktingnya juga ditunjukan saat membintangi sinetron NYANYIAN CINTA, KEKASIH, RANJANG RUMPUT HIJAU (FTV), KETIKA CINTA TAK DAPAT DIMENGERTI (FTV), RUBEN (FTV), ARYA KAMANDANA (FTV) dan di film layar lebar pernah membintangi COKLAT STROWBERI dan MERAH ITU CINTA.

Belakangan kembali bersama Tora Sudiro, Chacha membintangi film komedi romantis OTOMATIS ROMANTIS. Di mana dalam film tersebut juga dibintangi Wulan Guritno, Tukul Arwana, Poppy Sovia dan Dwi Sasono.

Sementara sebagai model Chacha pernah membintangi iklan untuk produk Ponds, Pocari Sweet, Capilanos. Selain juga menjadi bintang video klip untuk album Project Pop, Gigi, Ada band, Java Jive, Naff dan Kerispatih.

Dalam kehidupan pribadinya, Marsha menjalin hubungan dengan putra rocker gaek Ahmad Albar, Fachri Albar.

Bintang PINTU TERLARANG ini didapuk sebagai Duta Film Perancis untuk tahun 2009 berkat aktingnya yang memukau dan kegemarannya menonton film-film Perancis.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails