Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Okky Lukman

Okky Lukman
Okky
Okky Ayudhia Lukman
Perempuan
Jakarta, 25 Agustus 1984

Biografi :

Okky Ayudhia Lukman atau dikenal dengan nama Okky Lukman adalah seorang bintang komedian dan presenter. Bintang kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1984 itu, mulai dikenal lewat aktingnya dalam acara Lenong Bocah yang tayang di TPI (1993-1998).

Sebelum bergabung dengan Lenong Bocah, Okky juga pernah membintangi sejumlah sinetron produksi TVRI. Sebelum kemudian menjadi bintang dan pembawa acara hingga saat ini.

Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, NORAK TAPI BEKEN, KAMU TAKUT?, AKU JUGA!, MONTIR-MONTIR CANTIK dan SEBENING KASIH. Selain juga membintangi film layar lebar, GADIS-GADIS ASRAMA.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nasional Jakarta ini tercatat pernah membawakan acara Funtastik, Dangdut Mania, Kring-Kring Olala dan Ketok Pintu, yang kemudian mengantarkannya meraih Panasonic Awards 2006 kategori Presenter Reality Show Terfavorit.

Presenter acara IDOLA CILIK di RCTI ini ternyata memiliki bakat olah vokal. Hal ini terbukti dengan dirilisnya single Jangan Hanya Bicara milik Okky di awal April 2009. Presenter bertubuh bongsor ini tak berniat aji mumpung, pasalnya ia telah menggeluti dunia tarik suara sejak lama.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails