Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Raffi
Raffi Faridz Ahmad
Laki-Laki
Islam
Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987

Berat Badan
:
61 kg

Tinggi Badan
:
172 cm


Biografi :

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Sulung dari tiga bersaudara ini memulai karirnya sebagai presenter.

Setelah wajah tampannya akrab dengan permirsa, tawaran membintangi beberapa iklan-pun berdatangan.

Karir Raffi Ahmad mulai melambung, tawaran berakting di sinetron tak disia-siakan. Sinetron yang dibintanginya antara lain: SENANDUNG MASA PUBER, ME VS HIGH HELLS dan JURAGAN JENGKOL.

Tak hanya sinetron, Raffi bermain pula dalam film layar lebar, diantaranya PANGGIL NAMAKU 3X, dan LOVE IS CINTA. Raffi juga tergabung dalam EKSTRAVAGANZA ABG.

Tak hanya pamer tampang, Aktor Ngetop SCTV Award 2006 ini juga meraih kesempatan berolah vokal bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) bentukan Melly Goeslaw bersama Laudya Cyntia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita dan Dimas Beck. Setelah sukses dengan hits Lets Dance Together, mereka juga bermain dalam film BUKAN BINTANG BIASA (BBB).

Di tahun 2008, Raffi kembali membuktikan kemampuannya dalam berakting lewat beberapa film yang dibintanginya, di antaranya LIAR dan ASOY GEBOY.

Dalam kehidupan percintaannya, aktor yang sering mendapat cap sebagai playboy sempat menjadi pacar Laudya Cyntia Bella, Tyas Mirasih dan Velove Vexia. Namun semua hubungan itu akhirnya kandas.

Saat ini, Raffi kembali sibuk dengan grup vokal BBByang sedang melakukan promo lagu Putus Nyambung. Selain karir bernyanyi, Raffi disibukkan dengan pekerjaan sebagai presenter acara musik DAHSYAT di RCTI bersama Luna Maya dan Olga Syahputra.

Aktor yang kerap gonta ganti pacar ini, di awal bulan April 2009 dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Yuni Shara. Kedekatan yang dipicu kekaguman Raffi kepada Yuni, akhirnya membuat kedua artis yang terpaut selisih usia hampir 15 tahun ini menjadi dekat.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails