Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Sabtu, 18 Juli 2009

Dude Herlino

Dude Harlino
Dude
Dude Herlino
Islam
Jakarta, 02 Desember 1980
Jakarta, Indonesia


Biografi :

Dude Harlino adalah aktor sinetron dan film layar lebar kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980. Peran terkenalnya, saat turut mendukung DI SINI ADA SETAN, baik versi sinetron maupun layar lebarnya, bersama Ririn Dwi Arianty.

Pria yang memiliki hobby membaca ini, dalam perjalanan karirnya telah membintangi sinetron DI SINI ADA SETAN (DADS), CINCIN, KISAH ADINDA, JANJI, SURGA-MU, PINTU HIDAYAH, BUNGA DI TEPI JALAN, MAHA CINTA, JANJI, KAKAK IPARKU 17 TAHUN dan AISYAH. Selain juga bersama Naysila Mirdad mendukung sinetron sukses INTAN.

Dude sendiri, saat ini menjalin hubungan dengan perempuan bernama Citra Trianita, yang saat ini tengah belajar di Australia. Perempuan tersebut konon dipertemukan oleh sahabat dekatnya, Ririn Dwi Arianty.

Penampilan gemilangnya dalam beberapa sinetron membuat Dude Herlino sukses menyabet gelar aktor favorit Panasonic Award 2007.

Kembali di ajang Panasonic Award 2008, Dude masuk nominasi dalam kategori Aktor Terbaik.

Aktor yang laris sebagai pemain sinetron ini, kembali bermain sinetron stripping. Setelah bermain di sinetron Ramadhan, AQSO & MADINA, Dude kembali bermain di sinetron kejar tayang, NIKITA.

Sadar bahwa karirnya di dunia entertainment tak selamanya bisa dibuat sandaran hidupnya, Dude mulai melirik dunia bisnis. Bersama kakak kandungnya, mendirikan sekolah akting yang diberi nama Dayo Acting Training. Dude sendiri kadang kala di sela-sela waktunya memberikan kuliah tamu di sanggar tersebut.

1 komentar:

Dude H. mengatakan...

Terima kasih, atas dimuatnya profilku. Buat penggemarku, thanx semua ya!

Related Posts with Thumbnails