Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Pepi

Pepi
Pepi
Fevi Hermawan Hidayat Kelana
Laki-Laki
Cikotok, Bandung, 07 November 1975

Sekolah
:
STIA LAN Bandung


Biografi :

Fevi Hermawan Hidayat Kelana, lebih dikenal dengan nama Pepi lahir di Cikotok, Bandung, 7 November 1975. Pria berkepala plontos dengan jenggot panjang berkepang ini adalah pentolan Ini Band, home band Empat Mata (Trans 7) asuhan pelawak Tukul Arwana. Meski perannya di acara tersebut bukan pelawak, namun Pepi kerap melontarkan banyolan-banyolan segar.

Putra pasangan S. W. Hidayat dan E. Halimah ini sejak kecil telah dekat dengan dunia seni dan sangat menyukai musik. Alat musik favorit bungsu dari lima bersaudara ini adalah perkusi.

Saat kuliah di STIA LAN Bandung, Pepi dan teman-temannya tergabung dalam MDS Band. Pepi dan teman-tema bandnya sempat ngamen, kemudian main dari kafe ke kafe. Tahun 2001, Pepi dan band-nya menjadi home band di acara Campur-campur (antv).

Selain main musik, Peppi juga sering ikut casting untuk acara televisi. Pepi pernah main di Tawa Sutra (antv), Ruming (TV 7), dan Ketawa Spesial (Trans TV). Sampai akhirnya ditawari untuk menjadi home band Empat Mata.

Masa pacaran selama lima tahun dirasa cukup oleh Pepi untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Minggu, 6 Juli 2008 ia mantap menikahi Juliana, perempuan keturunan china.

Karirnya mulai merambah dunia layar lebar. Pepi mendapatkan kesempatan turut andil di film KAWIN LARIS yang rilis pada 11 Desember 2008.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails