Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Sabtu, 18 Juli 2009

Indra L Bruggman

Indra L Bruggman
Indra
Indra Lesmana Bruggman
Laki-Laki
Tasikmalaya, 08 Mei 1981

Hobby
:
Sport

Tinggi Badan
:
180 cm


Biografi :

Indra Lesmana Bruggman lebih populer dengan Indra L. Bruggman. Lajang berdarah Belanda-Sunda ini lahir di Tasikmalaya, 8 Mei 1981.

Sejak masih sekolah dasar, Indra telah sering menjuarai lomba peragaan busana di kota kelahirannya.

Saat di bangku sekolah menengah pertama tepatnya pada tahun 1995, Indra mengikuti ajang pemilihan coverboy Aneka dan berhasil menjadi salah satu finalis.

Tak lama setelah itu, Indra memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Ia kemudian mengikuti casting dan langsung terpilih menjadi pemeran utama sinetron JINNY OH JINNY produksi Multivision Plus, bersama Diana Pungky.

Tak ayal lagi sinetron inilah yang melambungkan namanya. Aktingnya yang natural membuat Indra kemudian kebanjiran order untuk bermain sinetron.

Tak hanya sinetron, Indra pun membintangi beberapa iklan, di antaranya Sandal Dakkar, Krating Daeng, So Klin Pewangi, Sepatu Hasenda.

Ketenaran yang diperolehnya harus ditebus dengan terpaan gosip tiada henti. Mulai dari gosip Indra yang berganti-ganti pacar, Indra sebagai pengguna narkoba, sampai gosip bahwa mantan pacar Helmalia Putri ini adalah gay.

Indra yang namanya ikut terseret dalam kasus Ryan 'Sang Jagal Dari Jombang', saat ini sedang sibuk mempersiapkan album dangdut. Setelah menjadi finalis acara SUPERMAMA SELEB CONCERT pada salah satu televisi swasta, Indra yang juga sebagai vote getter dalam kampanye partai Gerindra ini kebanjiran tawaran menyanyi serta album dangdut.

Awal Mei 2009, Indra merilis single Tabu yang segera disusul oleh perilisan album terbarunya. Lagu Tabu ini diciptakan oleh Glenn Fredly.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails