Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 24 Juli 2009

Rebecca

Rebecca
Rebecca
Rebecca Soejati Reijiman
Perempuan
Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985

Sekolah
:
University of The Hague, Management and Law, The Netherlands


Biografi :

Rebecca yang memiliki nama lengkap Rebecca Soejati Reijiman terkenal setelah merilis album perdananya KATA HATI di medio tahun 2007. Gadis yang lahir di Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 ini suka menyanyi sejak kecil. Bahkan untuk mengasah bakatnya, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Robert Jean Lewis (Belanda) dan Rinie Soejat (Magelang) ini mengikuti latihan vokal dan masuk ke sekolah musik di Belanda.

Awalnya Rebecca hanya ingin liburan ke Indonesia. Namun niat itu berubah kala Romeo, saudara laki-lakinya, memperkenalkan Rebecca pada 88 Music. DJ Sumantri dari pihak 88 Music yang tertarik pada suaranya akhirnya mengajak Rebecca bekerja sama dalam pembuatan album.

Album perdana Rebecca bertajuk KATA HATI berisi 10 lagu yang banyak menceritakan tentang wanita dan cinta. Tema tersebut dilantunkan Rebecca dalam berbagai genre musik seperti R&B, jazz, pop dan rock. Tembang Tanpamu dalam album yang diproduseri DJ Sumantri di bawah label 88 Music ini didapuk menjadi lagu jagoan.

Sebelum ke Indonesia, gadis yang kini tengah menjalin hubungan dengan Abi Yapto, mantan kekasih Dian Sastrowardoyo ini telah menyelesaikan pendidikan formalnya di University of The Hague, Management and Law, The Netherlands.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails