Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Senin, 31 Mei 2010

5 Gadget Ramah Lingkungan Yang Akan Segera Diproduksi

Dari waktu ke waktu kami menemukan beberapa ide yang begitu cemerlang untuk diciptakan apalagi mengenai gadget ramah lingkungan tapi baru sekedar konsep dan kita harapkan segera terealisasi :

1. Bluetooth solar headset

Kita benci mengurai tali headphone kami akan menarik headset keluar dari kantong kita, jadi diciptakan ini Q-suara headphone dengan tenaga Bluetooth dan tidak mempunyai kabel , Sebagai bonus tambahan,si gadget ramping ini benar-benar bertenaga matahari melalui satu set panel surya fleksibel heksagonal.

2. Kinetik dan Fleksibel OLED Telepon

Saat ini ponsel ramah lingkungan mulai diciptakan ,tapi yang menarik jika kita memiliki telepon fleksibel yang mudah masuk ke saku kita. Konsep Kyocera untuk OLED yang ponsel fleksibel ini cukup menarik bukan hanya karena tipis dan ramping dengan layar lebar yang menakjubkan - itu juga didukung oleh energi kinetik, sehingga semua yang diperlukan adalah sebuah jalan-jalan di kota.

3. Window Blinds hemat energy


Kita yakin bahwa sel surya pada akhirnya akan diintegrasikan ke dalam berbagai benda rumah tangga (terutama permukaan rumah kita), sehingga venetian blinds yang tercakup dalam sel surya masuk akal. Pada siang hari ini adalah miring Blinds Solar untuk menangkap sinar matahari dengan sel surya yang fleksibel, sementara di malam hari energi yang tersimpan akan ditransfer ke lapisan foil electroluminescent yang menyediakan lampu hemat energi.

4. Gelang Telepon bertenaga matahari



Bagi mereka yang sering kehilangan ponsel maka dapat memakai gadget ini, gelang dpt dipakai telepon dengan fitur relatif sederhana antara lain menelepon, SMS dan buku alamat fitur, selain itu adalah fleksibel dan bertenaga matahari .

5. Kaca mata bertenaga matahari


Kita semua memakai kacamata hitam untuk menaungi mata kita dari matahari, jadi mengapa tidak menempatkan mereka untuk digunakan baik menyerap sinar mereka untuk menghasilkan listrik? Ini fitur kacamata hitam pewarna solar sel surya yang terintegrasi ke dalam lensa, yang dapat mengumpulkan dan mengkonversi daya energi yang cukup untuk gadget genggam Anda, seperti telepon dan ipods. Sedikit kawat di bagian belakang bingkai menghubungkan ke perangkat Anda.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails