Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Rabu, 25 November 2009

mafia rusia VS mafia afrika ..., cekidott

bonus dlu gan ....

bau mulut VS bau kaki

ada spasang suami istri gan.
ternyata c cwo punya masalah gan.
kakinya, cokornya, sikiLnya bau banggeTT. mambu tenan klo kata org mexico mah.
tiap tidur c cwo suka pke kaos kaki gan bwt ngurangin baunya.
c cwe jg punya masalah gan, mulutnya, congornya, dLL. bau gan, sadis baunya.
gtau knp, apa c cwe tiap hari sarapannya curut x y ?!
c cwe suka pke masker gan buat ngurangin baunya.

suatu mlm pas mreka tdr, kaos kaki c cwo lepas gan. mngkin tdrnya grasak grusuk. c cwo pun bangun. trus nyari" dah tuh dia.
c cwe kebangun. td nya c cwe gmo ngomong, tp krn liat c cwo kaya keilangan ssuatu.
c cwe ngomong, smbil buka maskernya

km cari apaa paaaAAAH ... ?
bussseDDD deh km makaN kaos kaki aku yah mah



1 lg gan : mafia rusia VS mafia afrika


mafia imagenya sadis gan.
suatu hari salah satu mav afrika ktmuan ma mav rusia, di rusia.
dsna dia di jamu + di tantang.

- rusia : mas afrika qta maen rusian rolet yuk.
gw pngen test nyali lo,
ney pistol gw isi 3 pluru, qta puter yg dpt giliran nembakin k kepala ?
gmna coy, brani ?
- afrika : ( beuuHH klo g hoki mampus gw ) kta c afrika.
(tp krn takut d katain cemen ). OKkee lah klo begggitu. gw brani.

akhirny gada yg jd korban.
slamet..... slamet.... slamet ....( kata c afrika)

maen"lah k afrika, gw jg mo tantang lw. afrika say

boleh, sapa takut... ntr deh gw kbrin klo gw k afrika.

suatu hari c rusia ktmuan d afrika.
di jamu + d tantang balik donk ma c afrika.
- afrika : gw jg punya pemainan neh, itu jg klo lo brani ?
- rusia : ayoo..
- afrika : neh ada 5 orng cwe ( cwena bugil gan, cakep" ). lw bakalan d oral/ d SP ma salah satu cwe ini. gmn ?
- rusia : laaaaaaH... gtu doank, trus tantangannya opo ?
- afrika : sampean pilih aj 1, tp ati" dri ke 5 cwe ini. 3 orang kanibaL (sambil )
- rusia : ueeedaNNN, ( slh milih, burung gw raiB donk )


mudah"an juragan terhibur

maaf gan klo critanya agan" udah ada yg pernah tau/baca

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails