Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Selasa, 10 November 2009

Kelakuan Perempuan Yang Membuat Laki-Laki Sebal




Jakarta Tidak selamanya laki-laki yang menyakiti perempuan. Terkadang ada hal-hal yang membuat laki-laki kesal, kecewa bahkan marah dengan perempuan.

Salah satu hal yang membuat laki-laki kecewa dengan perempuan adalah ketika perempuan tidak mengangkat telepon saat dihubungi. Yang lebih parah adalah jika perempuan memberikan nomor telepon palsu. Hal ini jelas akan membuat laki-laki sangat kecewa.

Hal lain yang membuat laki-laki kesal adalah ketika mereka dimanfaatkan. Dari dimanfaatkan untuk mengantar-jemput perempuan sampai dimanfaatkan untuk membayar semua biaya yang dikeluarkan perempuan, padahal si perempuan sibuk dengan dirinya sendiri atau dengan teman-temannya.

Bagi laki-laki, 'main tangan' dengan perempuan adalah sebuah hal yang diharamkan. Oleh karena itu, laki-laki pun akan berfikir sebaliknya jika ada perempuan yang ringan tangan terhadapnya.

Mengkritik laki-laki di depan umum adalah hal yang justru akan membuatnya marah. Jangan pernah sekali-kali melakukan itu di depan umum atau bahkan di depan teman-temannya.

Mengganggu waktu para lelaki dengan teman-temannya yang sedang asyik dengan hobinya adalah hal yang menjengkelkan. Laki-laki akan sulit untuk dihubungi jika sedang seru bersama kawan-kawannya jadi lebih untuk tidak mengganggunya.

Hal yang paling membuat laki-laki marah adalah jika melihat (calon) pasangannya digoda laki-laki lain. Sekedar dekat dengan teman laki-laki sudah membuat laki-laki kesal, apalagi jika bercanda berdua.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails