Laman

Maaf Blog ini telah berpindah domain ke sini

maaf atas ketidaknyamanan ini saya harapkan pengertian dari para pembaca.

Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya

Jumat, 19 Februari 2010

Yang Dibenci Pria Dari Anda

Lihat Gambar
KapanLagi.com - Wanita memiliki beragam pilihan bergaya dalam penampilannya, mulai dari yang seksi, tomboy, santai, elegan, hingga yang kuno sekalipun. Namun ternyata, apa yang menurut kita bagus, belum tentu bagus pula di mata kaum adam.

Dan masalahnya, mereka pun cenderung tidak berani mengajukan keberatan tersebut secara terang-terangan karena takut menyinggung Anda. Meski begitu, Anda tetap bisa membaca apakah mereka suka penampilan Anda atau tidak.

Anda ingin tahu penampilan apa saja yang bisa membuat mereka ilfill? Mari kita simak bersama.

Boho Chic

Dari gaya bohemian yang mirip seniman hingga aksesoris rambut dengan gaya hippy mungkin merupakan gaya favorit Anda dalam berpenampilan selama ini. Gaya busana yang kasual dan nyaman ini seolah mengingatkan kita pada gaya tahun 60an. Namun masalahnya, meski Anda menyukainya, ia tidak! Baginya gaya penampilan macam ini kuno, membuat Anda tampak seperti wanita yang ketinggalan zaman.

Busana Trapeze

Meski nyaman dan santai saat mengenakannya, ternyata busana yang bisa menyembunyikan lekuk lemak di perut ini juga tidak disukai oleh kaum berkumis itu. Alasannya, Anda jadi tampak seperti wanita yang sedang berbadan 2, dan ia jelas tidak mau orang-orang mengira bahwa ia adalah penyebabnya.

Sebaliknya, pria lebih suka jika seorang wanita memakai pakaian yang pas di badannya, tak terlalu ketat, juga tak terlalu lebar. Karena busana yang pas bisa menonjolkan body Anda yang sebenarnya. Jadi, jangan takut untuk menunjukkan body seksi Anda.

Sepatu ballet flats

Bukanlah hal yang mengejutkan jika pria memang suka sekali dengan wanita yang memakai sepatu hak tinggi. Selain mereka mengagumi kemampuan kita berjalan seimbang di atas sudut lancip itu, mereka juga mendapati bahwa high heel membuat kaki pemakainya terlihat lebih seksi.

Meski bagi wanita, sepatu ballet flats sangat nyaman, namun kenakan itu pada saat Anda sedang berbelanja, berjalan-jalan di taman, atau saat hendak bekerja. Namun, segera tinggalkan saat Anda dan dia sedang berkencan, dan raihlah sepatu hak tinggi Anda.

Dandanan menor

Apa yang menurut Anda biasa bisa jadi luar biasa menurut si dia. Dandanan yang Anda anggap biasa bisa jadi tampak luar biasa menornya pada pemandangan matanya. Percaya atau tidak, kebanyakan kaum pria justru senang bila wanitanya tampil apa adanya, tanpa sentuhan make up sama sekali, apalagi yang berlebihan. Natural itu cantik, demikian penuturan mereka.

Pemutih yang berlebih

Sama halnya dengan make up berlebih, jika seorang wanita melakukan tanning atau memakai kosmetik pemutih wajah dan tubuh secara berlebih, hal ini akan membuatnya tampak palsu di mata pria. Jadi, bila Anda memang terlahir dengan kulit yang jauh dari putih, maka terimalah itu apa adanya. Jangan menjadi seseorang yang bukan diri Anda, hanya itu yang kaum pria minta.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails